Polisi Masih Cari 4 Laskar FPI yang Disebut Kabur dari Insiden Km 50

Empat dari 10 anggota laskar FPI yang terlibat dalam insiden penembakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek beberapa hari lalu berhasil melarikan diri. Polri mengaku masih mencari keberadaan empat anggota laskar FPI tersebut. Judi Slot Pragmatic
“Ya tentunya kan itu (pencarian) kita lakukan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Pencarian empat anggota laskar FPI ini dilakukan bersama penyidik Polda Metro Jaya. Argo memastikan pencarian tetap dilakukan.

“Nanti dengan Polda Metro Jaya, tetap kita lakukan. Sampai sekarang masih dalam proses ya itu,” ucap Argo.

Pengusutan kasus penembakan laskar FPI ini diambil alih oleh Bareskrim Polri. Dalam penanganannya, penyidik telah memeriksa belasan saksi.

“Untuk sementara, kita sudah periksa 14 saksi, nanti akan kita buktikan mulai dari TKP pertama di Sentul, nanti kita cari saksi di sana, kita perlu membuat saksi sampai dengan TKP berikutnya, berkaitan dengan adanya insiden,” ungkap Argo. situs slot bet murah

Seperti diketahui, sebanyak 10 anggota laskar FPI terlibat kontak tembak dengan polisi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek saat sedang mengawal Habib Rizieq Shihab menuju Karawang. Empat anggota laskar FPI berhasil melarikan diri, sedangkan enam lainnya tewas.

“Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur, sehingga terhadap kelompok yang diduga pengikut MRS yang berjumlah 10 orang, meninggal sebanyak 6 orang,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, di kantornya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Senin (7/12).

“Untuk yang 4 lainnya melarikan diri,” imbuhnya.

 

sumber : detik

Author: mangade